Content

Monday, September 3, 2012

Sewa Bus Pariwisata Di CIAMIS

oke kali ini saya akan memposting tentang PARIWISATA.
Mau Liburan??Study Tour??Ziarah?? saya siap melayani anda.
sebelumnya saya akan memperkenalkan diri dulu.saya adalah salah satu dari ribuan penggemar bis diseluruh indonesia yang bertempat tinggal di Ciamis,tepatnya di kec.Rajadesa.
disini saya akan menerangkan dimanakah,apakah,dan bagaimanakah cara men-charter bis di wilayah Ciamis,Tasikmalaya dan Banjar.yang pertama Dimanakah bus yang akan anda sewa nantinya??
Bus ini berada di Ciamis dan Tasikmalaya tepatnya di pool Budiman,Harum,Dan Gagak Rimang.
Apakah bus yang akan anda sewa??
bus itu adalah bus Harum,Budiman,Gagak Rimang,Gardena dan KMJ.
lalu,bagaimanakah cara mencarter bus tersebut???
sangat mudah,anda tinggal menghubungi saja Nomer hp saya 08972559648.
Bus tersebut melayani Trayek Jawa-Madura-Bali.
Berikut gambar bus nya :



















Bus Harum Pariwisata Ciamis 






Gardena Pariwisata Sindangkasih Ciamis




Budiman Pariwisata Tasikmalaya


KMJ Pariwisata Tasikmalaya

Pertanyaan lanjut di komen

3 komentar:

wootekh ciamis says:
at: March 20, 2014 at 2:52 PM said...

oke bos ,kalau butuh dikontek...

tandika permana says:
at: May 10, 2014 at 1:26 PM said...

gan kalo k garut darajat 1 hari bis gede brpa ya buat study tour???

Tedi Kurniawan says:
at: October 20, 2014 at 8:53 AM said...

update no hp 082214398520 :)

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something