Content

Tuesday, October 16, 2012

Aang Dan Abanda Mengaku Kerjasama Persib Belum Solid





Dalam 2 laga uji coba terakhir, pelatih Persib Jajang Nurjaman menempatkan Abanda Herman dan Aang Suparman sebagai bek tengah. Dan dalam 2 pertandingan itu pula gawang Persib jebol dan bahkan mengalami kekalahan.
Saat melawan PSGC Ciamis dan Persibangga Purbalingga, duet bek tengah tersebut yang menjadi palang pintu Persib. Biasanya, Abanda berduet dengan Maman Abdurahman di posisi tersebut. Maman sendiri di 2 partai itu bermain di bek kanan.
Aang mengakui di lini belakang ia dan Abanda belum menjalin komunikasi dan kerjasama yang solid. “Ada kurang komunikasi dengan Abanda, karena belum lama latihan di bek tengah dengan Abanda,” tutur Aang yang ditemui di Hotel Tyara Ciamis, Senin (15/10) siang.
Hal serupa diutarakan Abanda. Pemain berdarah Kamerun ini baru 2 pertandingan bekerja sama dengan Aang di posisi tersebut.
“Kita juga baru berlatih dan baru main 2 pertandingan main bersama di posisi itu. Komunikasi belum terjalin,” akunya.
Untuk perannya di lapangan, Aang menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Meski posisi idealnya adalah bek tengah, namun mantan pemain Persibo Bojonegoro ini menyatakan kesiapannya jika ditugaskan sebagai bek kanan maupun tengah.
“Saya tergantung pelatih saja, di tengah siap, bek kanan siap. Kejadian gol kemarin, lolos dari bek kiri dan lolos dari Abanda, sedangkan saya juga cover terlalu jauh,” paparnya.

0 komentar:

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something