Content

Wednesday, December 19, 2012

Wow! Pasangan Suami Istri Ini Punya 16 Anak

Semboyan banyak anak banyak rezeki rupanya masih digemari. Di Inggris, ada pasangan suami istri yang memiliki 16 anak. Sue Radford, baru saja melahirkan anak ke-16 yang diberi nama Casper. Ibu super berumur 37 tahun, kini memiliki sembilan putra dan tujuh putri.

Tapi, menjadi keluarga terbesar di Inggris saja ternyata belum memuaskan Sue. Segera setelah pulang dari rumah sakit usai melahirkan, Sue berkata kepada suaminya, Noel, "Saya ingin (punya anak) lagi,"

Pasangan suami istri yang memiliki usaha toko roti di Morecambe, Lancashire, Inggris benar-benar mandiri dalam menghidupi anak-anaknya. Mereka kini tinggal di sebuah rumah yang dulu dijadikan tempat penampungan, dengan sembilan kamar tidur.

"Saya senang menjadi ibu. Kami sangat beruntung. Saya menjadi sangat emosional ketika melihat anak-anak saya berkumpul bersama," ucap Sue kepada The Sun dan dikutip Daily Mail, Jumat (23/11/2012).

Pasangan ini mulai membangun keluarga ketika remaja dan masih sekolah. Sue menikah saat berusia 18 tahun. Anak tertua mereka bernama Christopher, yang kini berusia 23 tahun.

Berturut-turut, anak-anak Noel dan Sue berikutnya adalah Sophie (18), Chloe (17), Jack (15), Daniel (13), Luke (11), Millie (10), Katie (9), James (8), Ellie (7), Aimee (6), Josh (4), Max (3), dan Tilly Mei (2), Oscar (1), dan Casper (1 bulan).
sumber: kawi

0 komentar:

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something