Content

Tuesday, April 24, 2012

Arti Persahabatan













persahabatan bknlah permainan untk dimainkan,bkn kata2 untk diucapkan,bkn bermula dari januari dan berakhir di desember,persahabatan adalah kemarin,skarang,besok dan selamanya.


bulan brkata kepadaku,jika temanmu tdk menghubungi atau mengirim pesan kepadamu knpa km tdk meninggalkan saja?
kemudian aku menatap bulan dan berkata kepadanya,apakah langit meninggalkan mu disaat km tdk bersinar?

lamanya umur/usia mnjdi yg trbaik dlm beberapa hal,kayu tua keropos baik untk dibakar,buku tua baik untk dibaca,dan teman lama baik untk dipercaya.

untk hdp aku membutuhkn detak nadi,untk brdetak aku membutuhkn hati,untk mempunyai hati aku membutuhkan teman,untk teman aku membutuhkan mu selamanya.

bknlah suatu pencapaian jika km dpt mencari 1000 teman dlm satu tahun,tpi pencapaian itu akan km dpt jika bisa berteman dn satu orang untk 1000 tahun.

tuhan sangat bijak dgn tdk membuat sahabat dgn label harga,jika iya km tdk akan sanggup membeli sahabatmu seperti km memilikinya sekarang.

tanpa humor hdp itu membosan kan,tanpa semangat hdp itu akan susah,tanpa cinta hdp akan hampa,tanpa sahabat hdp itu tdk mungkin.

sahabat adalah menunggu disaat kita bilang"tungguin woy",tertawa disaat kita bilang"gila km", tersenyum disaat kita bilang"bawel banget sih", slalu ada disaat kita bilang"kesini dong", dan bahagia disaat kita bilang"aku udh punya pcr".

ilmuwan tlh membuktikan bhwa gula akan larut dlm air,jdi tolong jngn kehujanan klo tdk aku akan kehilangan teman semanis kmu.

sahabat itu seperti bintang,kamu tdk bisa slalu setiap saat melihatnya,tpi mereka slalu ada buat kamu.

hutan bisa terbuat dari satu pohon,bnyk sahabat bisa terbuat dari satu senyuman,
peduli dan sayang bisa terbuat dari satu sentuhan,hdp ini lbh brarti jika mempunyai sahabat seperti mu.

jagalah slalu cahaya persahabatan,bkn seperti matahari yg muncul di timur dan tenggelam dibarat,tpi persahabatan cahaya nya muncul dari hati dan tenggelam disaat kita tdk lg di dunia.. 

0 komentar:

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something