Content

Tuesday, April 24, 2012

Puisi Bunda

‎"BUNDA"

Aku ingin pulang.
Aku letih dengan egoisku.
Aku lelah dengan pelarianku.
Aku rindu padamu bunda.

Menrindukan wajah ayu yang mulai lanjut usia. Tapi masih terlihat
kecantikanmu netra tampa kasat mata..

Bunda,
Aku ingin kembali melihat senyum manismu yang sekian lama kurindukan.
Bukan waktu yang singkat aku hidup terlunta tampa kasih sayang dan perhatianmu.
Semua karna egoku.
Angkuhku.

Bunda.
Malam ini aku meminta kau mengingatku barang sejenak.
Karna aku ingin malam ini aku bisa tidur lelap..
Hanya dengan membayangkan aku tidur dipangkuanmu seperti dulu.
Dan kedamaian merasuk jiwaku.
Ketika tanganmu dengan lembut membelai rambutku.
Hingga aku lupa akan lelahku.
Lupa akan sedihku..

Bunda aku ingin pulang.
Ingin memelukmu. Menciumi kakimu.
Meminta kembali ridhomu.
Meminta kembali doa2mu.
Bunda.

:'(:'(:'( I need you mom



Baca Juga Puisi Bunda Bahasa Inggris Disini Puisi Bunda Bahasa Inggris

0 komentar:

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something