Content

Saturday, June 16, 2012

Ngebut-ngebutan Usai Nobar Euro, Ronal Tewas Menabrak Pohon

Jakarta Ronal Saut Marihot (25) tewas mengenaskan karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon besar di jalur hijau Halim Perdana Kusumah. Saksi mata menuturkan Ronal kebut-kebutan bersama rekannya lalu hilang kendali.

"Kejadiannya pukul 07.30 WIB, seorang pemuda tewas di tempat saat hendak pulang ke rumahnya," ujar seorang polantas, Aipda Waluyo, kepada wartawan, Kamis (14/6/2012).

Polisi menduga warga Ciracas itu dalam kondisi tidak fit usai menonton bareng laga sepakbola Euro 2012. Dari saku pelaku ditemukan dompet dengan identitas dan sejumlah uang.

"Mungkin habis nonton bola bersama rekan-rekanya, sehingga korban dalam kondisi kurang fit. Dari dompet korban ditemukan uang sejumlah Rp 1.790.000 dan kartu identitas korban," tutur Waluyo.

Menurut salah seorang saksi mata, Narwoto (33), yang juga sebagai tukang ojek di daerah Halim, saat itu korban sedang beriring-iringan bersama temannya saat mengendarai motor. Mereka memacu kendaraannya cukup kencang lalu terjadilah kecelakaan itu.

"Korban ngebut dengan tiga motor lainnya dan terserempet hingga hilang kendali dan menabrak pohon," tandasnya.

Saat ini jenazah Ronal sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

(edo/gah)

0 komentar:

Post a Comment

Orang baik selalu meninggalkan komentar :)

Behind The Web

About

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

Archive

ads ads ads ads

The Flash plugin is required to view this object.

Weekly Posts

The Flash plugin is required to view this object.

The Flash plugin is required to view this object.

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Pengnunjung

free counters

Popular Gallery

Something